SEPANJANG KU MASIH MAMPU TUK BERJALAN, TETAPLAH BERPATUH PADA KEYAKINAN

Senin, 23 Juli 2012

Aku sakit karna Mu


     Aku tak ingin menjadikan bahwa ini ialah tantangan,,, namun ku kan jadikan ini ialah pelajaran yang kan membuatku menjadi dewasa, Hidup yang sedang ku arungi ialah menjadikan dirimu sosok paling bermakna! Namun sayang kejadian ini hanya kilasan semata, yang tak pernah patut untuk aku banggakan yang kedua kalinya. Terlanjur perih aku merasakan cinta yang tak pernah ada jawabmu selama ini, terlanjur sakit aku merasakan penghinaan yang pernah dia layangkan untukku. Dan engkau hanya bisa diam dan membelanya,,, aneh! Namun tak apalah ku kan belajar menerima kepedihan dari setiap yang kau beriksn untukku, karna mungkin ini memang pantas untuk aku rasakan... Entahlah apa yang mampu aku perbuat untuk menjawab semua pertanyaan mu. Tau tidak? Bahwa dia ialah siapa?

        Biarlah itu yang terbaik yang mesti engkau rasakan, aku hanya bisa berkata disini tanpa berbicara langsung kepadamu, Aku takut yang ke dua kalinya menjadi cacian yang tak jelas darimu,,,, mungkin kelak engkau kan sadar dan bilang padaku maaf, walau tipis untukmu! Karna kau terlanjur menjadikan dunia ialah patokan hidupmu dengan dirinya, kadang aku merasa benci dengan mu! Karna engkau tak pernah tau sakitnya aku. Tapi tak apalah... yang penting kau menyadari bahwa dia seseorang yang kelak jadi musuhmu,,, aku tau itu! ( mudah2n nggak pernah terjadi)

Aku sakit kawan, tapi tak apalah aku berkorban untukmu, dan berjuang untuk mempertahankan keharmonisan mu,,,

Bulan, Sampaikan ini kepada beliau agar beliau belajar memahami isi hati yang sedang saya alami ini.

“AKU YAKIN AKU PASTI BISA MENJALANKAN INI DENGAN KEPEDIHAN YANG ENGKAU BERI UNTUKKU”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MAMAN SUMARNA SUPER KREATIF. Diberdayakan oleh Blogger.

DUKUNG KAMI DISINI