SEPANJANG KU MASIH MAMPU TUK BERJALAN, TETAPLAH BERPATUH PADA KEYAKINAN

Minggu, 22 Juli 2012

SEMPURNA


     Kenapa begitu sulit untuk jauh darimu? Aku ingin menjadikan semua ini senyuman yang mampu menepis tetes airmata yang telah terjatuh untuk menangisi kepedihan yang telah engkau berikan untukku. Aku ingin menatap masa depanku tanpa ada hambatan yang pernah engkau sakiti, namun sayang engkau telah memberikanku beban yang cukup mendalam untuk mencoba mengertikan hatimu, namun kapan kawan engkau dapat mengerti aku dan hatiku, engkau seolah tak mampu membuat aku demikian, aku tak butuh harta yang kau beri dan ku butuh darimu ialah rasa sayang yang dulu pernah engkau beri untukku. Cobalah sedikit kau belajar memahami arti ini semua agar ku dapat merasakan bahagia tanpa disakiti mu... Engkau sempurna untukku, namun ku masih yakin engkau terkurung oleh dunia lembaran hitam yang hanya mampu memalingkan kau dariku dan memberi luka untukku, Namun ya allah! Aku hanya kepada-Mu berharap semua yang pernah beliau beri untukku. Tak ada guna nya lagi aku terus – terusan berbicara hanya untuk meyakinkan beliau untuk memaksa menyayangiku... HINA aku dimatanya!



Pernahkah kamu tau setiap ucapan yang engkau ucapkan untukku ialah stau kepedihan, karna engkau tak pernah menjadikan kata – kata yang kau janjikan untuk ku ialah doa, melainkan kau buat semua itu ialah racun yang sedikit demi sedikit menjadikanku noda untuk merasakannya. Kamu tahu? Berapa tahun kita bertemu dan di persatukan? Rasanya begitu singkat engkau membalas semua perjuangan sayangku, engkau kembalikan dengan sebuah racun yang perlahan dapat membunuhku.





Ku kira engkau Madu. Nyatanya engkau racun yang siap membunuhku. Dulu ku kira engkau Jinak, Ternyata engkau harimau yang siap memakanku ketika aku lengah.


Ku kira dulu engkai seekor merpati, ternyata engkau burung hantu yang berusaha menakutiku.

Kelemahan setiap apa yang kau miliki ialah satu formalitas yang mampu mengusik setiap orang tuk berkata Wah! Untukmu, namun begitu busuk engkau menjadikan kebahagiaan orang menjadikan derita yang tak pernah tiada henti.... Engkau dan dia ialah makhluk yang Allah ciptakan berserasi yang sama menjadikan ku musuh untuk menikmati kehidupan ini.... Pendunia!       

Aku berharap esok atau lusa ada jalan untukku mampu menjadikannya ucapan yang beliau ucapkan ialah Doa.... 
 AMIEN 


 I LOVE YOU
I’LL ALWAYS BE THE BEST FOR YOUR HEART
AND YOUR LIFE 



 Manzmarna@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MAMAN SUMARNA SUPER KREATIF. Diberdayakan oleh Blogger.

DUKUNG KAMI DISINI